Friday, February 22, 2013

WWE SmackDown vs. Raw 2010

Oleh karena itu bagi gamer yang belum mencoba memainkan game PES 2010 demo dapat melihat lebih dari 100 gambar cuplikan dalam game PES 2010 yang disediakan oleh website game asal Jerman yaitu GameStar.de Dalam website tersebut disediakan berbagai tampilan dalam game PES 2010 yang menampilkan menu permainan, gameplay, texture rumput lapangan, pencahayaan yang lebih baik, ekspresi pemain yang lebih hidup dan lainnya.
THQ dan JAKKS Pacific mengumumkan detil permainan dari WWE SmackDown vs. Raw 2010, edisi ke 11 dari game olahraga fighting. Diperkirakan akan memiliki simulasi yang menarik, permainan yang terasa otentik dan menyenangkan dari game ini, WWE SmackDown vs. Raw 2010 akan memperkenalkan banyak fitur baru yang pastinya akan membuat gamer merasa senang dengan permainan tersebut. Salah satunya adalah fitur online. Menurut informasi, WWE SmackDown vs. Raw 2010 sekarang sedang berada dalam proses pengembangan untuk Xbox360, PS3, PS2, PSP, Wii dan Nintendo DS. Diperkirakan game ini akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2009.

"WWE SmackDown vs. Raw 2010 akan memberikan kekuatan dari kebebasan untuk menciptakan serta kebebasan untuk membaginya kepada orang lain dalam kekuasaan gamer, sehingga memberikan kemampuan untuk mengendalikan tindakan apapun kepada gamer yang bahkan mungkin akan melebihi dari apa yang pernah kamu lihat dalam WWE," kata Brian Coleman, vice president, global brand management dari THQ. "Digabungkan dengan jalan cerita Road to Wrestlemania, sekumpulan daftar petarung dan update-update franchise lainnya, termasuk juga permainan yang akan dirasakan pada Wii dan Nintendo DS, WWE SmackDown vs. Raw 2010 akan menjadi salah satu game yang wajib dimiliki oleh para gamer pada tanggal 20 Oktober nanti."

"WWE SmackDown vs. Raw 2010 dipastikan akan membawa franchise game ini ke tingkatan selanjutnya," kata Nelo Lucich, senior vice president of interactive dari JAKKS Pacific. "Sejumlah pilihan-pilihan yang kreatif dan online akan memungkinkan gamer untuk menciptakan sendiri karakter Superstars yang unik, hingga ke tato tubuh, memformulasikan gerakan penutup, membuat jalan cerita sendiri, kemudian membagikannya ke seluruh komunitas WWE. Kemungkinan untuk permainan yang berbeda sangat tidak terbatas untuk para penggemar kami di seluruh dunia. (IGN)













0 comments:

Post a Comment