Thursday, February 14, 2013

Beyond: Two Souls

detail berita

       Beyond: Two Souls merupakan permainan video game terbaru dari pengembang game, Dream Quantic. Permainan ini bertujuan memberikan pengalaman dengan memadukan narasi inti thriller dengan unsur-unsur psikologis dan spiritual. Sony selaku penerbit menyiapkan game ini untuk diluncurkan pada konsol PlayStation tahun ini.

Quantic yang dipimpin oleh David Cage, mengklaim permainan baru ini akan berfokus dalam mempermainkan emosi pemain, selain menawarkan sebuah dunia permainan guna mengeksplorasi lingkungan atau melawan musuh. Game yang bercerita mengenai tokoh Jodie Holmes yang memiliki hubungan jangka panjang dengan sebuah benda disebut Idan.

Dikutip dari Softpedia, Kamis, (14/2/2013), game ini akan menceritakan sebuah hubungan yang berlangsung selama 15 tahun, pemain pun dapat melihat bagaimana Holmes dipertemukan dengan sebuah benda bernama Idan untuk menemukan tujuan sebenarnya. Seluruh permainan bakal menggunakan motion capture yang luas, sehingga gamer akan mendapatkan tampilan karakter  yang realistis serta gagasan mengenai kematian.

The PlayStation Move motion tracking system digunakan untuk menerapkan skema kontrol yang inovatif, hal ini memungkinkan pemain untuk membimbing karakter mereka secara alami guna mendapatkan pengalaman. Beyond: Two Souls hanya akan diluncurkan pada PlayStation 3 pada beberapa titik selama 2013. (amr)

0 comments:

Post a Comment